Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Desa Hegarmanah Menjadi TUAN RUMAH Giat Jasmani Fun Match Futsal Praja IPDN Kecamatan Babakancikao

Desa Hegarmanah Menjadi TUAN RUMAH Giat Jasmani Fun Match Futsal Praja IPDN Kecamatan Babakancikao

PURWAKARTA - [Selasa, 12 September 2023] Minggu lalu pada hari Kamis, 7 September 2023 Dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, telah dilaksanakannya kegiatan giat jasmani Fun Match Futsal oleh seluruh Praja IPDN Putra Kecamatan Babakancikao atau BBC di BJ Futsal, Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Seluruh Praja IPDN sangat antusias melaksanakan olahraga futsal di BJ Futsal tersebut.  

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa bermain futsal dengan konsep Mini Turnamen. Kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Praja dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB atau selama 2 jam. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan fisik dari seluruh Praja serta menjaga stamina mereka agar tetap prima selama pelaksanakaan Bhakti Karya Praka atau BKP di Kabupaten Purwakarta.

 

Dalam kegiatan futsal yang diadakan di Desa Hegarmanah tersebut, turut dihadiri pula oleh Bapak Pamong Pengasuh IPDN, yaitu Bapak Alfais dan Bapak Elvis. Semoga kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Praja IPDN selama BKP terutama di Desa Hegarmanah ini sendiri, dapat menjadi hal yang bermanfaat bagi Praja maupun untuk masyarakat sekitar.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler